HARGA PEMBUATAN KITCHEN SET TERJANGKAU KUALITAS MAKSIMAL

Harga membuat kitchen set, harga pembuatan kitchen set di setiap tempat pembuatan memang berbeda-beda. Ada tempat pembuatan kitchen set yang memberikan penawaran harga murah, namun ada juga yang memberikan harga mahal. Untuk konsumen yang sudah pernah melakukan pemesanan kitchen set tentunya tidak akan kaget dengan perbedaan harga ini. Lain hal dengan konsumen yang baru pertama kali melakukan pemesanan kitchen set. Tentunya mereka akan membuat pertimbangan berulang-ulang kali. Ini dikarenakan untuk satu unit kitchen set bisa dihargai sampai puluhan juta. Oleh sebab itulah konsumen harus membuat pertimbangan yang lebih matang terlebih dahulu sebelumnya.

harga membuat kitchen set

Ini dimaksudkan supaya konsumen tetap bisa mendapatkan harga buat kitchen set terjangkau dengan kualitas maksimal. Sebenarnya hampir semua konsumen yang melakukan pemesanan kitchen set ini ingin mendapatkan harga murah. Untuk mendapatkan informasi mengenai harga bikin kitchen set ini pun sudah semakin mudah didapatkan. Di zaman yang serba canggih dan modern ini biasanya konsumen memanfaatkan media internet. Karena di media internet ini konsumen jadi lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai harga membuat kitchen set. Akan tetapi konsumen harus tetap harus berhati-hati ketika mencari informasi dari media internet. Hal ini dikarenakan media internet tidak hanya menyediakan satu atau dua informasi saja.

Jenis Finishing Bisa Memengaruhi Harga Membuat Kitchen Set

Selain dari media internet, konsumen juga bisa mendapatkan harga pembuatan kitchen set ini dari bertanya kepada teman atau kerabat. Yang mana tentunya sudah pernah melakukan kerja sama dengan jasa pembuatan kitchen set sebelumnya. Selain bisa mendapatkan informasi harga bikin kitchen set dengan lebih baik. Anda pun bisa menanyakan beberapa hal penting mengenai jasa pembuatan kitchen set tersebut. Misalnya mengenai alamat & contact person, pelayanan, dan masih banyak lainnya. Dan akan lebih menguntungkan lagi jika teman atau kerabat anda memilih usaha jasa pembuatan kitchen set. Tentunya anda bisa mengetahui dengan baik harga membuat kitchen set dengan lebih baik. Juga anda bisa melakukan penawaran harga yang lebih baik tentunya.

Perbedaan-perbedaan harga kitchen set ini bisa dilihat dari beberapa hal. Diantaranya adalah mengenai material yang digunakan untuk membuat kitchen set. Untuk material pembuatan kitchen set ini bisa berupa kayu solid, MDF, dan masih banyak lainnya. Semakin berkualitas material yang digunakan, maka harga pembuatan kitchen set pun akan semakin mahal. Tidak hanya itu saja, material finishing yang digunakan untuk mempercantik kitchen set pun bisa membuat harga membuat kitchen set berbeda-beda. Oleh sebab itulah anda harus memilih material finishing yang tepat dan sesuaikan dengan anggaran awal. Sebab material finishing yang baik tentu harganya tidak murah.

Berikut ini beberapa jenis material finishing yang membuat harga pembuatan kitchen set berbeda-beda.

  1. High Pressure Laminate

Untuk material finishing ini terbuat dari bahan campuran akrilik dan kayu. Dimana lapisan luar HPL ini menyerupai kayu dan memiliki kandungan serat kayu. Sedangkan untuk belakang HPL ini berupa akrilik. HPL ini memiliki kelebihan pada kekuatan serta tingkat elastis-nya. Sifat dari HPL yang elastis dan kuat ini membuat material finishing ini bisa dengan mudah ditekuk untuk melapisi pinggiran kitchen set. Karena HPL ini termasuk jenis finishing yang cukup mahal, maka harga membuat kitchen set menjadi lebih mahal. Selain itu HPL ini memiliki kelebihan lain yaitu mengandung unsur kayu. Sehingga cocok bagi anda yang ingin menampilkan kesan kitchen set dengan warna alami kayu.

  1. Cat Duco

Termasuk salah satu material finishing yang cukup mahal, sehingga harga pembuatan kitchen set juga ikutan mahal. Akan tetapi harga mahal ini setara dengan hasil kitchen set yang tampilannya elegan dan hasilnya tahan lama. Cat duco ini memiliki beragam pilihan warna yang mengedepankan kekuatan serta kekokohan dari material itu sendiri. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Finishing dengan cat duco ini banyak menggunakan metode penyemprotan. Sayangnya serta asli yang menggunakan cat duco ini tidak bisa dikembalikan lagi.

  1. Akrilik

Memiliki tampilan mengkilap dan berwarna cerah, sehingga cocok digunakan pada dapur yang ingin mendapatkan tampilan lebih modern. Material finishing ini sayangnya sulit untuk ditekuk jadi untuk bagian sudut sama tepi lemari diperlukan penyambungan. Untuk harga membuat kitchen set ini pun terbilang terjangkau dan sesuai anggaran yang sudah dipersiapkan oleh konsumen.

  1. Deco Sheet

Material finishing yang satu ini terbuat dari bahan plastik, lebih tipis dibandingkan dengan taco sheet. Akan tetapi material finishing ini lebih fleksibel dan bisa mengikuti bentuk dari kitchen set semisal berbentuk lengkung atau yang lainnya. Selain itu material ini pun tidak mudah untuk mengelupas. Akan tetapi ketika menggunakan material ini untuk melapisi kitchen set akan lebih baik jika berhati-hati. Karena tidak apik dan rapi, maka material ini mudah sobek. Dan lagi material ini tidak tahan panas serta minyak. Dengan menggunakan material finishing ini harga pembuatan kitchen set menjadi lebih terjangkau tentunya. Apalagi motifnya pun banyak.

  1. Taco Sheet

Adalah material finishing kitchen set yang berbahan sintetis dengan permukaan sedikit bertekstur. Pilihan warna dari taco sheet ini pun banyak serta mudah dibersihkan jika terkena noda atau minyak. Sayangnya warna dari taco sheet ini bisa berubah kekuningan dan motif cepat pudar karena dimakan usia. Jika anda memilih menggunakan material finishing ini tentu harga membuat kitchen set menjadi lebih terjangkau.

  1. PVC (Poly Vinyl Carbonate)

Merupakan lapisan finishing yang berbentuk lembaran seperti HPL. Material finishing ini pun lebih lentur dan terbuat dari plastik. Sehingga bisa mudah untuk diaplikasikan pada kitchen set. Permukaan PVC ini pun lebih halus dibandingkan dengan plastik lainnya. Misalnya taco sheet dan deco sheet. Karena harga material finishing ini lebih murah, harga pembuatan kitchen set pun menjadi lebih terjangkau. Sayangnya karena teksturnya licin membuatnya terkesan tidak alami dan kurang ramah lingkungan juga.

  1. Vinyl Laminated

Terbuat dari serat tipis kayu asli, dimana motifnya tergantung dari jenis kayu yang dipotong. Diantaranya ada kayu sungkai, kayu jati, kayu nyatoh dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan material finishing ini maka tampilan kitchen set menjadi lebih natural dan alami. Sedangkan untuk harga membuat kitchen set ini pun tergolong terjangkau.

Mendapatkan Harga Pembuatan Kitchen Set Terbaik

Itulah beberapa jenis material finishing yang bisa memberikan pengaruh pada harga pembuatan kitchen set. Pemilihan material finishing ini harus disesuaikan dengan anggaran serta tampilan dapur. Jika anggaran memadai maka anda bisa menggunakan material finishing yang cukup mahal, dengan begitu tampilannya akan lebih menarik. Namun jika anggaran yang dimiliki tidak mencukupi, maka anda bisa memilih material finishing yang biasa-biasa saja. Dan untuk anda yang ingin membuat kitchen set sesuai keinginan dan kebutuhan.

Maka Arkana Jati menjadi pilihan terbaik untuk anda melakukan pembuatan kitchen set. Di Arkana Jati ada banyak material terbaik yang bisa digunakan untuk membuat kitchen set, salah satunya adalah kayu jati. Dengan mempercayakan pembuatan kitchen set di Arkana Jati, maka konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan. Diantaranya adalah pelayanan dan layanan maksimal dari customer service. Selain itu konsumen pun bisa mendapatkan harga bikin kitchen set yang sesuai dengan anggaran awal. Jadi konsumen tidak perlu mengeluarkan anggaran terlalu besar jika ingin mendapatkan kitchen set yang benar-benar maksimal hasilnya. Sebelumnya konsumen juga bisa menanyakan harga membuat kitchen set.

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini:

CS: 0898-6944-6887

Email:

dlingodigi[email protected]